Selasa, 22 Januari 2013

autumn in paris

Sebenernya sih udah basi mau nge-review, karena kebanyakan dari kita pasti udah baca dan buku ini pun sudah beredar sejak beberpa tahun silam
aku sendiri baru baca, sebab baru beli dari sebuah toko buku kemarin...

judul bukunya "Autumn in Paris"




aku membeli buku ini karena aku belum pernah baca *gubrak. sebenarnya karena penasaran karena banyak orang yang mengatakan buku ini bagus selain itu aku juga tidak mau keluar dengan tangan kosong dari toko buku itu tersebut (secara udah 2 jam keliling ga jelas :p)

awal baca,masih seneng-seneng aja. karena kepepet waktu, buka halaman belakang, dan ternyata berakhir sedihnya, karena ga tau penyebabnya, buka lagi halaman tengah dan tada.... nyesek banget T_T

sepertinya ada tambahan ni untuk kisah blogku yang sebelumnya, yakni
"cinta sejati yang terhalang oleh takdir

3 komentar:

  1. apaan, sistem baca dan nonton filmmu aku ga suka mayy >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha? jadi kayak gimana bagusnya?
      *emang sistem-ku kenapa ya? (-_-") smbl garuk gigi

      Hapus